Mikha Angelo nonton Gregoria Mariska Sambil Manggung - TrueID

Mikha Angelo nonton Gregoria Mariska Sambil Manggung

TrueID IndonesiaApril 5, 2023

Penyanyi Mikha Angelo diketahui sudah 4 tahun terakhir menjalin hubungan spesial dengan pebulutangkis nasional, Gregoria Mariska Tunjung alias Jorji. Selama itulah, Mikha tidak pernah berhenti untuk memberikan dukungannya untuk sang kekasih terutama saat sedang bertanding. Terkini, Mikha bahkan sampai menonton dan mendukung Jorji, saat dirinya sedang manggung di sebuah acara beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Gregoria Mariska Tunjung tampil di babak final Spain Masters 2023 menghadapi pebulutangkis asal India, Puvarla Sindhu. Meski tidak bisa hadir langsung mendukung Jorji di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid dalam laga yang berlangsung hari Minggu (2/4) lalu, Mikha tetap menyempatkan diri menonton pertandingan kekasih lewat ponsel pintar miliknya walaupun saat itu dirinya sedang tampil di sebuah acara. Aksi Mikha bernyanyi sambil menonton itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun twitter @matcha_lovaa.

Dalam video singkat tersebut, Mikha terlihat menonton pertandingan Jorji sambil bernyanyi di tengah para penonton. Salah seorang penonton bahkan sampai membantu Mikha dengan memegang ponsel yang menayangkan pertandingan itu. Meski fokusnya terbagi, Mikha tetap tampil sempurna dan suaranya tidak terganggu sama sekali. Usai tampil, Mikha lalu melanjutkan menonton pertandingan dan para penonton lain ikut bersorak sesaat setelah Jorji memastikan gelar juara BWF Tour pertama sepanjang karirnya itu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Di akun media sosialnya, Mikha Angelo juga langsung memberikan selamat kepada Jorji. Mikha mengatakan kalau dirinya sangat mengetahui proses panjang hingga akhirnya Jorji menjadi juara karena itulah ia sangat bersyukur Jorji bisa meraih gelar juara.

 "#Life Mensyukuri momen ini lebih lagi karena mengerti proses dibaliknya. Congratulations love, @geugouia first of many. i love you!" tulis Mikha Angelo di akun Twitternya.

Sementara di akun Instagram miliknya, Jorji juga mengungkapkan rasa bahagia atas gelar juara di Spain Master 2023. Jorji tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan optimis akan bisa melanjutkan tren positif ini di turnamen selanjutnya.

"Gelar juara pertamaku setelah beberapa tahun. Terima kasih Tuhan, orang tuaku, pacarku, seluruh keluargaku (kalian tahu siapa kalian), pelatihku, pendukungku, dan semua orang yang masih yakin dengan aku," tulis Gregoria.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...