Agensi Son Ye Jin Bantah Artisnya sedang Hamil! - TrueID

Agensi Son Ye Jin Bantah Artisnya sedang Hamil!

TrueID IndonesiaMay 30, 2022

Rumor Son Ye Jin hamil merebak di media sosial seiring unggahan aktris 40 tahun itu di akun Instagramnya, @yejinhand, Minggu (29/5). Namun, agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment langsung membantah dengan mengeluarkan pernyataan resmi. 

nullDua foto yang memunculkan spekulasi Son Ye Jin sedang hamil. (IG: @yejinhand)

“(Rumor kehamilan) sama sekali tidak benar,” tegas MSteam Entertainment dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi, Senin (30/5) pagi. 

Mereka juga menegaskan jika Son Ye Jin yang baru menikah dengan aktor Hyun Bin pada akhir Maret lalu hamil, mereka akan menginformasikan secara resmi. “Jika ada kabar baik, kami akan menjadi yang pertama secara resmi memberitahu kalian.”

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Munculnya rumor kehamilan berupa unggahan dua foto Son Ye Jin saat menghabiskan waktu di alam bersama anjing kesayangannya di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Son Ye Jin menulis,”Apa kabar? Selamat makan siang dan berakhir pekan!"

Foto pertama ketika sang artis yang mengenakan gaun berwarna putih dan topi duduk di pinggir lintasan jalan sambil memejamkan mata. Sementara foto kedua, ketika dirinya yang berada di bawah pohon foto bareng dengan anjingnya. 

nullSon Ye Jin. (FT: Soompi)

Baju putih yang sedikit longgar ini yang kemudian memunculkan spekulasi dari para penggemar. Mereka menilai pemeran Yoon Se-ri di drama terkenal “Crash Landing on You” sedang hamil. 

Son Ye Jin sendiri belum aktivitas kembali di dunia hiburan pasca honeymoon bersama Hyun Bin pada April lalu. Sebelumnya, mereka menghabiskan waktu di Amerika Serikat dengan mengunjungi Hawaii, California, dan New York. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...