Denise Chariesta Sebut Kanal YouTube Uya Kuya Diretas Karena Karma - TrueID

Denise Chariesta Sebut Kanal YouTube Uya Kuya Diretas Karena Karma

TrueID IndonesiaOctober 31, 2022

Belakangan ini kanal YouTube milik beberapa artis Indonesia diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kali ini giliran Uya Kuya yang menjadi korban. Mendengar hal itu, Denise Chariesta malah menyebutnya sebagai karma.

nullSumber foto: Instagram Denise Chariesta (@denisechariesta91)

“YouTube Uya Kuya di-hack. Apakah ini namanya karma?” ungkap Denise Chariesta dikutip di Instagram-nya. “Makanya kak, jadi orang itu nggak boleh tebang pilih. Harus objektif. Yang lain-lain segala macam pelakor lu kontenin, yang ini kaga. Tidak objektif dan ternyata tebang pilih juga,” sambungnya.

Seperti yang diketahui,Uya Kuya batal mengundang Denise Chariesta untuk menjadi bintang tamu di acara podcastnya karena diduga terlibat dengan pria berinisial RD. Hal itu membuat Denise geram dan merasa bahwa suami Astrid Khairunisha itu tidak objektif dan pilih kasih karena mengenal sosok RD secara pribadi.

Meski begitu, Denise Chariesta tetap berharap agar kanal YouTube Uya Kuya segera kembali. Tetapi sekaligus dengan melontarkan sindiran. Dia merasa alasan mantan personil band Tofu itu batal mengundangnya karena mendapat sesuatu dari RD.

“Didoain ya YouTubenya cepat balik, semangat kak. Gue curiga kenapa ya lu sama RD nurut, dikasih apa lu? Dikasih kulkas? Apa dikasih dispenser?” tanya Denise.

Uya Kuya yang sudah melihat dan menonton sindiran yang dilontarkan pun memberikan tanggapan dan nasihat di kolom komentar.

“Awas ntar giliran lu yang kena hack mewek-mewek. Nggak usah ngomongin Karma,” tulis Uya Kuya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...