Anaknya Dikaitkan dengan Bjorka, Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman - TrueID

Anaknya Dikaitkan dengan Bjorka, Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman

TrueID IndonesiaSeptember 12, 2022

Hacker Bjorka bikin heboh Indonesia setelah dikabarkan berhasil membobol dokumen rahasia untuk Presiden Joko Widowo. Nama Ringgo Agus Rahman pun ikut terseret. Namun bukan karena ancaman yang disebarkan oleh sang hacker, akan tetapi karena anak sulungnya yang bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Ringgo Agus Rahman pun mendapat banyak pertanyaan dari netizen. Menanggapi hal itu, presenter berusia 40 tahun tersebut menjawab dengan guyonan. Dia bercerita bahwa sang anak meminta topeng “V for Vendetta” yang biasanya digunakan oleh kelompok hacker Anonymous.

“Tumben2an nih anak minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yang ada aja…,” tulis Ringgo di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dia juga bercerita bahwa Bjorka sering begadang tiap malam dan mengaku hanya bermain solitaire di laptop. Dia pun merasa khawatir terhadap anaknya yang kurang tidur. Selain itu, dia takut apabila anaknya tiba-tiba menawarkan data-data orang kepadanya. Kamu ngakunya hanya main solitaire di computer, akhir2 ini kamu kurang tidur, baba khawatir kamu sebenarnya ngapain nak… tiba2 kamu mau nawarin data2 orang ke baba itu buat apaaa,” lanjutnya.

Ringgo pun mengungkapkan bahwa anaknya ingin les coding biar menjad ahli. Meski begitu, dia ingin anaknya untuk hidup tentram dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Dia juga membicarakan tukang nasi goreng yang belakangan ini sering datang di depan rumahnya.

“jgn aneh2 ah nak… kita hidup tentram aman aja ya… kenapa sekarang dumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,” kelakar RInggo.

Postingan guyon Ringgo Agus Rahman pun mendapat komentar dari netizen. Banyak dari mereka bercanda dan menuding anaknya sebagai pelaku. Beberapa dari mereka juga membicarakan tukang nasi goreng dan bakso yang tiba-tiba muncul. Seperti yang diketahui, tukang bakso dan nasi goreng memang kerap dianggap sebagai profesi yang digunakan untuk mengintai seseorang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...