Farhat Abbas Melaporkan Denise Chariesta ke Polisi - TrueID

Farhat Abbas Melaporkan Denise Chariesta ke Polisi

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Selebgram Denise Chariesta dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas terkait dugaan pencemaran nama baik. Denise dilaporkan setelah dianggap menghina dirinya dan menyebut ‘Partai Bodoh’ dalam Instagram Storiesnya. 

“Kita melaporkan DC. Pelaporan sudah resmi, kita laporkan. Terkait penghinaan dan cara-cara dia mempermalukan orang, menghina dan keberanian yang saya anggap, kok di dunia media sosial saat ini harusnya digunakan hal positif tapi berani menantang orang, berani mempermalukan orang. Kalau sudah salah ya, ya salah. Karena akhirnya minta maaf, enggak dimaafkan, tiba-tiba ngamuk,” ungkap Farhat Abbas dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain itu, Farhat juga merasa bahwa media sosial Denise harus diblokir. Ia juga mengaku dirinya dulu berteman baik dengan Denise Chariesta. Tetapi karena masalah ini pertemanan mereka menjadi kandas.

“Jadi menurut saya, Instagram di itu diblokir saja oleh Menkominfo. Karena sikap-sikap sombong, arogan dan terlalu berani dan menghina sehingga tidak ada takutnya. Memangnya dia siapa? Walaupun kami berteman, tapi menurut saya teman itu saling melindungi, saling menyayangi, saling menghormati. Tapi, kalau sudah menghina, bukan teman namanya, bukan kawan namanya. Jadi masalah dia bukan dengan Farhat Abbas, tapi dengan hukum,” tambahnya.

Seperti yang diketahui Denise Chariesta mengomentari Farhat Abbas melalui Instagram Storiesnya. Saat itu dia menyinggung beberapa orang termasuk Razman Arief Nasution dan Hotman Paris. Kemudian Denise mengatakan akan membuat ‘Partai Bodoh’ untuk menyaingi ‘Partai Pandai’ yang diketuai Farhat Abbas.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...