Belum Rilis, Tiket Film KKN Di Desa Penari Mulai Habis Dipesan! - TrueID

Belum Rilis, Tiket Film KKN Di Desa Penari Mulai Habis Dipesan!

TrueID IndonesiaApril 26, 2022

Antusiasme para penonton untuk menyaksikan film KKN Di Desa Penari sudah mulai terlihat. Meski baru secara resmi dirilis di bioskop pada tanggal 30 April 2022 mendatang namun ternyata pemesanan tiket yang sudah mulai dibuka telah habis dipesan. Hal tersebut diketahui usai sang sutradara, Awi Suryadi mengunggah gambar yang memperlihatkan halaman pemesanan tiket di beberapa bioskop di berbagai kota sudah menunjukkan warna merah atau telah dipesan. 

“Jogja, Solo, Pekalongan, Semarang sudah siap ketemu Badarawuhi!,” tulis Awi Suryadi di akun Twitter-nya @awisuryadi beserta unggahan gambar halaman pemesanan tiket bioskop.

Memang, film KKN Di Desa Penari telah begitu lama ditunggu oleh para pecinta film di Indonesia. Dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 lalu, namun karena pandemi rencana tersebut terpaksa ditunda. Produser film ini, Manoj Punjabi sendiri telah memastikan kalau KKN Di Desa Penari akan dirilis dalam dua versi di bioskop yaitu versi biasa yang bisa ditonton oleh minimal yang telah berusia 13 tahun serta versi uncut untuk 17 tahun ke atas. Manoj juga menambahkan kalau versi uncut dari film yang diangkat dari sebuah kisah horor viral di media ini hanya berbeda 2-3 menit saja.

"Adegan yang tapak tilas, penonton minta 'tolong jangan dipotong dong adegan kemesraannya', yang dia sama ular itu saya nggak mau ngomong (lebih lanjut). Dengan adanya uncut, jadi tidak akan ada potongan sama sekali," ungkap Manoj Punjabi dikutip dari detik.com/

"Nggak banyak (versi uncut), hanya 3 atau 2,5 menit," lanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...