Film Jurnal Risa Akan Munculkan Hantu Terseram - TrueID

Film Jurnal Risa Akan Munculkan Hantu Terseram

TrueID IndonesiaJune 18, 2023

Meneruskan kesuksesan serial nya, MD Pictures dipastikan bakal segera merilis Jurnal Risa dalam format film. Akan banyak perbedaan antara film dengan versi serial, salah satunya kehadiran Risa Saraswati beserta timnya yang akan ikut berakting dalam film Jurnal Risa. Selain itu dari segi cerita, versi serial dan film juga akan berbeda universe. 

Hal itu disampaikan langsung oleh bos MD Pictures, Manoj Punjabi. Menurut Manoj, perbedaan ini akan sangat menarik karena menjanjikan pengalaman yang berbeda bagi penonton saat menyaksikan series Jurnal Risa dengan filmnya. 

"Film dan series Jurnal Risa ini enggak ada persamaannya. Jadi, universe mereka beda. Ini menarik, karena menjadi kayak paket universe. Jadi, experience saat nonton series Jurnal Risa, film Jurnal Risa, dan Danur universe akan beda. Makanya ini menarik," ungkap Manoj Punjabi dilansir dari Kumparan, Minggu (18/6).

Sementara itu, Risa Sarawati membocorkan sedikit soal film Jurnal Risa. Risa mengatakan kalau hantu yang muncul di film ini adalah hantu yang paling menyeramkan yang pernah ia temui. Hantu tersebut terus hadir dan menerornya. Bahkan Risa sendiri sempat tidak sanggup untuk mengatasi teror dari hantu itu dan terpaksa meminta bantuan kakek.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Sosok yang kita ceritakan di film ini neror kita terus. Ini real. Itu sampai ada proses reading, dan saat reading kita baca terus nama sosok itu, sampai akhirnya kepanggil beneran. Kita semua didatangi, dan yang paling ekstrem adalah dia muncul terus di rumah. Sampai akhirnya aku enggak sanggup, terus kita ngobrol, diskusi dan pergi ke rumah kakek minta dibersihin. Di situ kakek bilang, 'Datangi makamnya, kalau mau izin, pergi ke makamnya'," beber Risa.

Risa Sarasawati sendiri enggan mengungkapkan siapa hantu yang dimaksud dan sangat menyeramkan ini. Namun sebagai petunjuk, Risa mengatakan kalau bagi mereka yang sering mengikuti dan menyaksikan Youtube Jurnal Risa maka pasti akan mengetahui siapa hantu yang dimaksud 

"Kalau yang ngikutin YouTube kita sih pasti tahu, ini famous banget. Video yang ada dianya sempat trending, terus orang-orang sampai tersugesti sosok itu ada di rumah mereka," ungkap Risa.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan film Jurnal Risa akan dirilis. Untuk proses syuting sendiri diagendakan akan segera dimulai. MD Pictures disebut tidak akan terburu-buru untuk merilis film Jurnal Risa karena series nya sendiri hingga saat ini masih tayang di Disney +.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...