Dwi Sasono Dedikasikan “My First” untuk Para Single Father - TrueID

Dwi Sasono Dedikasikan “My First” untuk Para Single Father

TrueID IndonesiaMarch 26, 2022

Aktor Dwi Sasono menilai Original Series TrueID “My First” memiliki nilai berbeda. Peran seorang single father yang diperankannya melawan kebiasaan yang selama ini ada. 

Kebanyakan film, drama atau serial apapun lebih banyak mengulik tentang kehidupan seorang single mother ketika membesarkan anaknya. Tapi, “My First” mengangkat cerita seorang Baskara, ayah dari Rania yang diperankan Febby Rastanty . 

“Biasanya yang diangkat single mother tapi di series ini ceritanya tentang single father. Jadi, peran ini saya dedikasikan untuk para single father di luar sana, yang tak mudah membesarkan anaknya sendirian,” kata Dwi Sasono dalam jumpapers rilis “My First” di Jakarta, Kamis (25/3) malam.

Menjadi single father di series yang berdurasi delapan episode dianggap aktor 41 tahun itu tidak mudah. Apalagi dirinya sebagai seorang ayah juga memiliki seorang putri yang sudah mulai beranjak remaja yakni Widuri Putri Sasono, buah pernikahannya dengan artis Widi Mulia. Sementara, dua anak Dwi Sasono lainnya yakni Dru Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

null

“Tantangan terberat di sini, saya menghadapi situasi yang sama seperti saya membesarkan anak perempuan saya,” terang Dwi Sasono. 

Di “My First”, Dwi Sasono harus membesarkan Rania seorang diri setelah istrinya meninggal dunia. Rania merupakan seorang mahasiswi baru di sebuah kampus elite di Jakarta yang tidak mengerti sama sekali soal berpacaran. 

“Di sini saya sebagai Baskara. Saya bapaknya Rania. Single father, istri saya, ibu Rania sudah lama meninggal dan saya berjuang membesarkan dia. Dan, tidak mudah untuk membesarkan seorang putri karena saya juga mengalami hal seperti ini karena saya memiliki anak perempuan juga,” kata Dwi Sasono menjelaskan karakternya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...