Ini Sederet Hadiah Mewah untuk Rumah Baru Fuji - TrueID

Ini Sederet Hadiah Mewah untuk Rumah Baru Fuji

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Fujianti Utami alias Fuji beberapa waktu lalu telah melangsungkan acara syukuran atas rumah barunya. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah rekan Fuji serta para artis yang ingin melihat dan menghanturkan doa untuk Fuji dan rumah barunya. Yang menarik selepas acara, Fuji ternyata menyempatkan diri memperlihatkan hadiah yang ia dapatkan dari para tamunya tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina misalnya. Fuji ternyata mendapatkan hadiah berupa kulkas empat pintu dan microwave. Sementara itu, mantan kekasih Fuji Thariq Halilintar tetap menyempatkan hadir di acara syukuran dan memberikan hadiah sebuah televisi besar. Uniknya, selain Thariq, kakak kandung Fuji yaitu Frans Faisal bersama Rebecca Klopper serta Marissya Icha juga memberikan hadiah yang sama yaitu TV yang berukuran super besar.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Untuk perabotan di kamar, Fuji mendapatkan dua buah tempat tidur. Yang pertama, Fuji mendapatkan set ranjang dilengkapi bed side table dari rekannya Tasya Revina serta Arjuna Dewanto Suryo Putro. Sedangkan satu ranjang lainnya didapat Fuji dari mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya. Seolah ingin melengkapi perabotan di rumah Fuji, rekannya yang lain yaitu seorang make up Artis bernama Victoria memberikan sebuah speaker bluetooh sedangkan Tina Astari menghadiahi Fuji Coffee Maker dan beberapa peralatan dapur.

Selain hadiah-hadiah di atas, Fuji juga tampak mengunggah foto hadiah lainnya seperti karpet dan microwave. Ada pula rekan Fuji lainnya yang memberikan hiasan dinding berupa lukisan dan foto Fuji saat sedang menggendong Gala. Dengan sejumlah hadiah-hadiah mewah itu, Fuji pun tampaknya kini sudah bisa langsung tinggal di rumah barunya tersebut karena beberapa perabotan penting sudah langsung tersedia di rumahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...