Ruben Onsu Beri Peringatan Kepada Haters Betrand Peto - TrueID

Ruben Onsu Beri Peringatan Kepada Haters Betrand Peto

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2023

Beberapa waktu belakangan ini, banyak unggahan media sosial yang menyudutkan Betrand Peto. Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu pun menjadi geram. Ia kemudian memberikan peringatan bagi pihak yang menyebarkan informasi tidak benar tentang putranya.

“Ya seperti yang di posting aja. Karena semakin sengaja dan mereka biasa aja, kayak semakin menjadi-jadi. Ya sudah saya enggak usah lawan mereka semua. Saya tantangin sekalian,” ujar Ruben Onsu dikutip dari Liputan6.

Ruben menjelaskan bahwa ada beberapa akun yang membuat video tentang Betrand Peto. Menurutnya, video tersebut tidak sesuai fakta dan cenderung berisi ujaran kebencian serta fitnah. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ada beberapa. Kalau menurut saya dibalikin ke manusianya aja, itu potongan gambar yang diambil, terus menggiring sebuah opini. Wah itu udah bahaya,” tambahnya.

Suami dari Sarwendah itu tidak ingin hal ini terus terjadi. Dia pun masih melakukan konsultasi dengan kuasa hukumnya mengenai tindakan apa yang akan diambil. 

“Saya sudah konsultasi juga ke kuasa hukum sebelum somasi atau tantangan ini. Ada tahapnya. Enggak tahu deh tim lawyer gimana. Diurus sama lawyer,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...