Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Cerai - TrueID

Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Cerai

TrueID IndonesiaApril 18, 2023

Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat menyudahi rumah tangga mereka. Diketahui, Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai pada Selasa (11/4) lalu. Meski begitu Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Hal itu disampaikan oleh Shandy Arifin selaku kuasa hukum.

“Mereka sudah sepakat untuk bercerai baik-baik, musyawarah, mufakat, ditambah lagi sudah ada kesepakatan bersama,” ungkap Shandy Arifin dikutip dari Okezone.

Tidak hanya itu, keduanya juga tidak akan menghadiri sidang perceraian hingga keputusan akhir. Mereka menyerahkan segalanya kepada kuasa hukum dan majelis hakim.

“Mereka tak akan hadir di persidangan dan menyerahkan segala keputusan kepada kuasa hukum dan majelis hakim,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Perihal harta bersama dan hak asuh anak, Shandy mengatakan bahwa keduanya sudah mencapai kesepakatan. 

“Di dalam gugatan ini, tidak ada namanya harta bersama atau gono gini. Ini hanya proses perceraian dan juga hak asuh diasuh bersama,” tuturnya.

Diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo sudah menjalin rumah selama hampir 12 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Claire Herbowo.  

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...