Angelina Sondakh Rugi Ratusan Juta Saat Akun Instagram Miliknya Diretas - TrueID

Angelina Sondakh Rugi Ratusan Juta Saat Akun Instagram Miliknya Diretas

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Angelina Sondakh baru-baru ini mengalami kerugian finansial yang cukup besar. Hal itu disebabkan karena akun Instagram miliknya diretas oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Artis berusia 44 tahun itu mengaku panik saat hal itu terjadi.

“Panik ya aku pas tahu akun Instagram-ku diretas, karena semua pekerjaanku kan di social media, khususnya endorse,” ungkap Angelina Sondakh dikutip dari Detik.com.

Akun Instagram miliknya juga digunakan untuk berjualan handphone dan membuka endorsement. Selain itu, pelaku peretasan menghubungi Angelina Sondakh dan meminta sejumlah tebusan agar akun Instagramnya bisa kembali.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Apalagi ini orang lakukan penipuan dengan jualan dan buka endorse. Pas itu dia minta tebusan, dia minta tolong kasih Rp 5 juta. Saya bilang kalau uang segitu belum punya, kan posisinya juga akhir-akhir bulan,” tambahnya.

Hal ini menyebabkan Angelina Sondakh mengalami kerugian hingga ratusan juta. Dia juga gagal mendapat beberapa kontrak ekslusif karena Instagramnya diretas. Dia juga harus mengembalikan uang endorse yang sudah diterima oleh peretas.

Meski sudah mengalami kerugian, Angelina Sondakh mengaku tidak ingin sang pelaku masuk penjara. Dia hanya ingin agar akun Instagramnya bisa kembali. Setelah dua minggu, akun Instagram Angelina Sondakh akhirnya kembali. Dia pun mengungkapkan rasa syukurnya dan menyinggung perihal rejeki. Hal itu diungkap melalui Instagram miliknya.

“Alhamdulillah Allah Maha Pembuka Rejeki. Terima kasih atas semua doanya, dukungannya dan supportnya…. Akhirnya IG @Angelinasondakh09 #isback” tulisnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...