Eza Gionino dan Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga - TrueID

Eza Gionino dan Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Eza Gionino dan sang istri Meiza Aulia Coritha tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak ketiganya pada 4 Agustus 2022. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Akshay Gionino.

“Alhamdulillah kami mau kasih kabar bahagia saya dan istri. Pada 4 Agustus 2022 telah lahir anak kami Akshay Gionino. Alhamdulillah lahirnya juga secara normal dan berat badannya 2,9 kg, panjangnya 48 cm," ungkap Eza Gionino saat jumpa pers dikutip dari Kapanlagi.

Pemeran sinetron ‘Cinta setelah cinta’ itu juga menjelaskan arti dari nama anaknya. Dia mengaku mengambil dari bahasa India karena ibunya masih ada keturunan India.

“Akshay itu artinya langit, mama kan masih ada keturunan India, mungkin dari arti nama tersebut ya semoga hidup dia nantinya ke depan sesuai dengan mimpinya setinggi langit.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Proses kelahiran anak ketiga tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, hari-hari menjelang kelahiran, keluarga Eza Gionino banyak yang terpapar Covid-19 termasuk istri dan anak-anaknya. Namun kondisi Meiza Aulia yang sedang hamil membuatnya tidak bisa meminum obat karena khawatir mempengaruhi kondisi janin. 

Meski dirinya tidak terpapar Covid-19, Eza Gionino mengaku khawatir. Beruntungnya, persalinan berjalan denagn lancar. Bahkan sang istri dinyatakan sembuh dari Covid usai mengalami kontraksi. Eza Gionino menyambut kelahiran anak ketiga pada 4 Agustus 2022 lewat proses persalinan normal.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...