5 Anak Selebritis Pendatang Baru di Dunia Hiburan Indonesia - TrueID

5 Anak Selebritis Pendatang Baru di Dunia Hiburan Indonesia

TrueID IndonesiaJuly 21, 2022

Kesuksesan orang tua di dunia entertainment tidak jarang justru menjadi beban tersendiri bagi sang anak. Terlebih lagi jika ayah atau ibu mereka merupakan nama-nama besar di dunia hiburan yang tentu saja membuat masyarakat berekspektasi sama kepada anak-anaknya. Namun begitu nama-nama artis pendatang baru yang ternyata merupakan anak dari para pesohor ini perlahan namun pasti mulai terdengar di dunia entertainment.

Jangankan terbebani, anak-anak ini justru sedikit demi sedikit mulai mendekati bahkan ada yang melebihi ketenaran orang tua mereka. Berikut ini 5 sosok anak artis yang merupakan pendatang baru dan mulai dikenal di dunia entertainment:

1. Irsyadillah (Putra Nella Regar)

Nama Nella Regar tidaklah asing bagi mereka yang tumbuh di era 90an. Penyanyi kondang yang pernah berduet dengan Rano Karno ini ternyata memiliki putra yang juga mengikuti langkahnya terjun ke dunia entertainment bernama Muhammad Riza Irsyadillah atau yang akrab dipanggil Irsyat. Parasnya yang tampan membuat sosok berusia 25 tahun ini dengan cepat begitu digandrungi penggemarnya. Irsyat bahkan juga sempat dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik, Amandra Rawles. Irsyat sendiri tercatat pernah membintangi beberapa judul film dan terkini beradu peran dengan Ranty Maria di sebuah judul sinetron.

2. Azizi Asadel (Putri Akhmad Fadli)

Akhmad Fadli dikenal sebagai presenter dan pernah membintangi sejumlah judul sinetron. Saudara kembar Fadlan Muhammad ini ternyata diketahui memiliki seorang putri yang kini tengah berkiprah di dunia entertainment. Azizi Shafa Asadel adalah putri kedua dari Fadli yang merupakan salah satu member dari idol group, JKT48. Zee, begitu panggilan akrabnya tercatat bergabung dengan JKT48 sejak tahun 2018 dan kini menjadi sosok sentral di single terbaru sister group AKB48 itu yang berjudul Flying High. Zee bahkan diketahui juga tengah menjalani syuting untuk film perdananya.

3. Teuku Rassya (Putra Tamara Bleszynski)

Tampaknya hampir tidak ada yang tidak mengenal sosok Tamara Bleszynski. Artis yang terkenal di era 90an karena membintangi begitu banyak judul sinetron ini ternyata juga memiliki seorang putra yang tidak kalah terkenal dari dirinya. Adalah Teuku Rassya Islami Pasya atau yang biasa dipanggil Rassya, yang merupakan putra pertama pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli. Lulusan Coventry University sebenarnya sudah cukup lama malang melintang di dunia entertainment namun namanya semakin dikenal usai membintangi film Ranah 3 Warna dan berperan sangat baik sebagai Randai.

4. Ahmad Syaiful (Putra Mastur)

Tidak banyak yang tahu kalau ternyata komedian Mastur ternyata memiliki seorang putra yang juga berkiprah di dunia hiburan yang bernama Ahmad Syaiful. Paras tampan Ahmad Syaiful pertama kali muncul di sebuah judul sinetron pada tahun 2021 lalu. Terkini, kelahiran 25 Oktober 1995 ini tengah beradu akting dengan Fujianti Utami di film terbarunya, Bukan Cinderella yang akan segera tayang di bioskop.

5. Rizwan ‘Njan’ Fadilah (Putra Sule)

Rizwan Fadilah atau yang akrab dipanggil Njan mungkin satu-satunya anak dari Sule yang tampaknya kini mulai mengikuti jejaknya sebagai komedian. Meski dikenal pemalu, sosok Njan terlihat mewarisi bakat sang ayah melawak saat turut serta dalam acara Ini Bukan Talkshow di kanal Youtube Sule Production. Dalam program tersebut, Njan dipercaya sebagai pembawa acara dan sukses melemparkan berbagai candaan yang mengundang tawa. Selain bakat melawak, Njan diketahui juga memiliki suara yang indah seperti sang kakak, Rizky Febian. Popularitas Njan terlihat dari akun Instagram miliknya yang kini sudah memiliki 1,8 juta pengikut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...