Soal Terjun ke Politik, Begini Tanggapan Raffi Ahmad - TrueID

Soal Terjun ke Politik, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaOctober 13, 2022

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis paling dikenal di Indonesia. Selain dikenal sebagai aktor dan presenter, ia juga seorang pebisnis handal. Popularitasnya pun membuat dirinya menjadi salah satu artis dengan followers terbanyak di Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Grace Tahir, Raffi Ahmad ditanya apabila dirinya berencana untuk terjun ke dunia politik. Karena menurut Grace, jumlah followers yang sangat banyak dapat membantunya meraih banyak suara. Raffi sendiri mengaku belum memiliki rencana untuk terjun ke dunia politik, tetapi dia tidak menutup kemungkinan tersebut.

“Kita sih belum ada ya. Gue nggak mau bilang enggak, tapi mungkin nanti di usia 50 tahun saat gue bingung mau ngapain. Tapi untuk sekarang tanggung jawab gue belum ada sebesar untuk mikirin orang banyak, lagi mikirin keluarga dulu,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Grace Tahir.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Bapak dua anak ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak tawaran dari berbagai pihak untuk terjun ke dunia politik. Tetapi, untuk saat ini dia lebih ingin fokus untuk membesarkan bisnisnya karena memiliki rencana untuk IPO (Initial Public Offering) tahun depan.

“Untuk lima tahun ke depan belum. Aku lagi pengin besarin company, kita juga belajar pra IPO tahun ini. Insya Allah tahun depan pengen go public. Masih belajar besarin company dulu,” lanjutnya.

“Ternyata seru gitu meskipun bisnisnya ngejalanin sama istri, tapi kita juga bisa membagi mana waktu untuk profesionalitas kerja,” sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...