Rizky Billar Berharap Bisa Kembali Muncul di Layar Televisi - TrueID

Rizky Billar Berharap Bisa Kembali Muncul di Layar Televisi

TrueID IndonesiaDecember 19, 2022

Rizky Billar saat ini masih di boikot stasiun televisi usai diterpa kasus KDRT. Setelah kasus tersebut selesai, suami Lesti Kejora ini berharap agar bisa kembali ke layar kaca. Namun bukan sebagai sumber penghasilan melainkan karena hobi.

“Kalau memang Allah masih mengizinkan, mudah-mudahan saya bisa kembali ke layar kaca. Itu bukan sesuatu yang dipaksakan. Saya menjadikan pekerjaan di layar kaca itu sebagai hobi, bukan untuk mencari duit,” ungkap Rizky Billar dikutip dari Liputan6.

Saat ini, Rizky Billar mengaku sedang berusaha melebarkan sayap usahanya. Ia diketahui sudah memiliki beberapa bisnis. Mulai dari restoran hingga usaha di bidang digital.

“Kalau bisa keduanya kenapa enggak, entertainer plus entrepreneur. Ya mudah-mudahan lah apa yang bisa saya jalankan dipermudah,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain itu, Rizky Billar juga angkat bicara perihal tuduhan pengangguran. Dia mengaku tidak mengumbar aktivitasnya ke publik. Pria berusia 27 tahun itu juga menyinggung selebgram luar negeri, Khabi Lane.

“Sebenernya gini, saya kan tuh dulu emang jarang posting-posting. Makanya banyak yang menganggap saya tidak bekerja. Saya tidak melakukan apa-apa. Padahal kalau kita berkaca, kalau kita lihat mungkin Anda-Anda tahu siapa itu Khaby Lame, seorang selebgram dari Italia, itu dia tidak kemana-mana,” ucap Rizky Billar.

“Hanya di rumah, mengejar konten di rumah, tapi Khaby Lame adalah sosok yang membuktikan bahwa dia hanya di rumah, namun mampu menghasilkan belasan miliar bahkan puluhan miliar,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...