5 Artis yang Dijuluki Sultan oleh Warganet - TrueID

5 Artis yang Dijuluki Sultan oleh Warganet

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2022

Raffi Ahmad dan Andre Taulany dipermasalahkan oleh seorang pengacara, Firdaus Oibowo. Keduanya ditegur karena julukan sultan. Karena hal itu, sang pengacara menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya julukan sultan tersebut diberikan oleh warganet dan tidak hanya kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Berikut adalah beberapa artis yang mendapat julukan sultan dikutip dari berbagai sumber. 

Raffi Ahmad

null

Sumber foto: Instagram Raffi Ahmad (https://www.instagram.com/raffinagita1717)

Tinggal di komplek mewah Andara, Jakarta Selatan membuat Raffi dan Nagita disebut sebagai ‘Sultan Andara’. Julukan sultan pun melekat kepada pasangan ini karena apa yang mereka sering bagikan di media sosial. Mulai dari rumah mewah, koleksi mobil hingga rutinnya melakukan liburan ke luar negeri.

Andre Taulany

null

Sumber foto: Instagram Andre Taulany (https://www.instagram.com/andreastaulany)

Andre Taulany dijuluki sebagai ’Sultan Bintaro’ karena memiliki koleksi mobil dan motor mewah dan juga antic. Harganya pun diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Belum lagi ada kuda emas di dalam rumahnya yang juga menarik perhatian warganet.

Anang

null

Artis yang satu ini mendapat julukan ‘Sultan Cinere’. Hal itu berdasarkan rumahnya yang mewah seperti istana. Kekayaan Anang sendiri tidak datang hanya dari dunia entertainment. Dia memiliki beberapa bisnis seperti usaha kuliner dan karaoke.

Baim Wong

null

Baim Wong juga tidak luput dari panggilan sultan. Meski tidak memiliki julukan resmi seperti artis sebelumnya, dia sering disebut sebagai sultan oleh warganet. Bahkan, anaknya saja mendapat hadiah mobil saat ulang tahun. Suami dari Paula Verhoeven ini juga dikenal sebagai sultan yang suka berbagi. Dia kerap membuat konten menolong orang yang perlu dibantu.

Ruben Onsu

null

Sumber foto: Instagram Ruben Onsu (https://www.instagram.com/ruben_onsu)

Ruben Onsu kerap disebut sultan oleh para warganet. Hal itu dikarenakan bisnisnya yang banyak dan dinilai sukses. Tetapi, berbeda dengan artis lainnya yang tidak masalah dipanggil sultan, Ruben Onsu justru tidak suka dengan sebutan tersebut. Menurutnya julukan itu berlebihan dan merasa dirinya tak pantas menjadi sultan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...