Film The Doll 3 Raih 1,2 Juta Penonton! - TrueID

Film The Doll 3 Raih 1,2 Juta Penonton!

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Lagi, salah satu film horor Indonesia meraup kesuksesan dan mencatatkan jumlah penonton yang fantastis. Setelah Film KKN Di Desa Penari yang dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa, kali ini giliran The Doll 3 yang mampu menjadi box office. Tak tanggung-tanggung, hingga hari ke-11 penayangannya film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios tersebut mencatatkan jumlah 1.201.711 penonton. 

Kabar kesuksesan The Doll 3 menembus angka 1 juta penonton diungkapkan langsung oleh pihak Hitmaker Studios lewat akun Instagramnya. 

“Di hari ke-11 tayang sudah ada 1.201.711 penonton yang sudah merasakan teror Bobby,” tulis Hitmaker Studios di Instagramnya, Senin (6/6) kemarin. 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Film The Doll 3 sendiri menjadi film Indonesia keempat yang berhasil meraih jumlah penonton di atas 1 juta orang di sepanjang tahun 2022 ini. Sebelumnya seperti dilansir dari filmindonesia.or.id, tiga film lain yang meraup lebih dari 1 juta penonton antara lain KKN di Desa Penari (9 juta penonton), Kukira Kau Rumah (2.2 juta penonton) dan Kuntilanak 3 (1.3 juta penonton). Jumlah penonton film The Doll 3 diprediksi masih akan terus bertambah karena hingga saat ini film yang dibintangi Winky Wiriawan dan Jessica Mila itu masih tayang di bioskop seluruh Indonesia. 

“Thank you everyone for the love and kind support. Buat yang belum nonton, yuk ajak teman dan keluarga untuk nonton #TheDoll3 di bioskop,” ajak Jessica Mila di akun Instagramnya. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...