Keluarga Minta Maklumi Medina Zein, Istri Uya Kuya Emosi - TrueID

Keluarga Minta Maklumi Medina Zein, Istri Uya Kuya Emosi

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha menanggapi pernyataan keluarga yang meminta korban penipuan memaklumi tindakan Medina Zein karena mengidap bipolar. Melalui Instagram, Astrid meluapkan kekesalannya terhadap sikap keluarga Medina Zein yang seolah membela kejahatan yang dilakukannya.

“Emosi gue. Mau nanya nih, emang kalau nipu orang ber em em, sampai banyak yang kena tipu bisa di maklumi? Besok-besok kalau orang ada yang nipu cuman ngomong harap di maklumi!” Tulis Astrid.

Astrid kemudian menggungah tangkapan layar bipolarcare.indonesia. Dalam keterangannya gambar tersebut, tertulis penyakit mental bukanlah alasan untuk melakukan tindakan kriminal. Astrid kemudian menegaskan kepada publik bahwa Medina Zein sengaja berlindung dari masalahnya lewat penyakit.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Dan harusnya yang menyatakan atau mendiagnosa Bipolar disorder dan Gangguan kejiwaan adalah Doketer Kejiwaan, Psikiater,Psikolog. Bukan orang yang tidak berada di ranah tersebut!!! Yang asal ngomong!!” Tulis wanita berusia 42 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Uya Kuya dan Denise Chariesta menuduh Medina Zein melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Tidak hanya itu, Medina Zein juga memiliki masalah dengan Raffi Ahmad yang namanya dipakai untuk meraup keuntungan pribadi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...