John Hopkins Ungkap Alasan Putus dengan Nikita Mirzani - TrueID

John Hopkins Ungkap Alasan Putus dengan Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Sempat menjadi perbincangan publik karena kedekatan diantara keduanya, hubungan Nikita Mirzani dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins dikabarkan sudah berakhir. Adalah John Hopkins sendiri yang mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak lagi bersama dengan artis kontroversial tersebut. John secara terang-terangan mengatakan kepada publik tentang akhir hubungannya dengan Nikita lewat akun Instagram miliknya.

Dalam pernyataan yang ia unggah di fitur Story di akun Instagramnya tersebut, John menceritakan alasannya sudah tidak bisa lagi bersama Nikita. Meski ia mengakui kalau masih mencintai Nikita begitu juga sebaliknya namun hal tersebut tidak cukup untuk mempertahankan hubungan mereka.

"Nikita Mirzani dan saya tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring waktu. Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal itu tidak menjadikan kita terus bersama. Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya. Saya percaya, jauh di lubuk hatinya, dia memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dicari," ungkap John seperti dikutip dari Instagramnya @21jhopper.

Direktur race dan pelatih American Racing Team ini kemudian juga menambahkan meskipun kini sudah tidak lagi bersama Nikita, John sangat merindukan dan ingin segera kembali mengunjungi Indonesia.

"Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali," tutup John.

John Hopkins dan Nikita Mirzani sendiri telah menjalani hubungan spesial selama hampir empat bulan lamanya. Meski tampak baik-baik saja, terlihat dari kebersamaan mereka saat berlibur di Bali hingga membagikan momen seru dan saling memuji, namun ternyata hubungan keduanya tidak bisa berlanjut dan ayah dari dua anak ini memutuskan untuk tidak lagi bersama dengan Nikita Mirzani.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...