Putra Siregar Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi - TrueID

Putra Siregar Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

YouTuber sekaligus pegusaha Putra Siregar baru merayakan ulang tahun ke-30 pada Sabtu, 5 November 2022 lalu. Dalam rangka merayakan hari bahagia tersebut, ia menggelar acara berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan. Tak tanggung-tanggung, aksi sosial itu akan dilaksanakan selama tujuh hari dengan menyediakan 10 ribu paket sembako, 100 ton beras serta uang tunai.

“Jadi selama tujuh hari kita berbagi, enggak ada acara party atau apapun. Berbagi ke 10.000 masyarakat. Ada beras, sembako sama uang,” ungkap Putra Sigar dikutip dari Viva.co.id.

“Beras 100 ton kalau enggak salah. Uangnya pokoknya yang subuh 300 ribu per orang, subuh. Jadi kita bagi dari subuh, kalau ini 100 ribu satu orang. (Sudah siapkan) miliaran Alhamdulillah. Tujuh hari nanti ke pesantren juga ke penghafal quran santri ribuan orang juga,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Putra Siregar juga mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dini. Hal itu direncanakan karena ingin fokus urus keluarganya.

“Saya lima tahun lagi mau berhenti karir. Saya mau fokus urus orangtua, urus anak, biar lebih dekat. Persiapan pensiun, Alhamdulillah sudah saya siapkan. Saya bekerja sudah 10 tahun, karyawan sudah ada di 58 kota. Ke depan saya nggak mau capek. Biarlah yang yang cari saya,” ujar Putra Siregar dikutip dari Kapanlagi.com.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...