Disebut Mirip Mpok Atiek, Begini Tanggapan Tamara Bleszynski - TrueID

Disebut Mirip Mpok Atiek, Begini Tanggapan Tamara Bleszynski

TrueID IndonesiaMay 19, 2023

Nama Tamara Bleszynski kembali menjadi sorotan. Kali ini tidak berhubungan dengan masalah hukum dengan saudara kandungnya, namun karena komentar netizen yang menyebutnya mirip dengan Mpok Atiek. Mendengar hal itu, Tamara memberi tanggapan yang dinilai cukup bijaksana.

Menurutnya, menjadi tua adalah hal yang wajar. Dirinya juga mengaku agak gemukan. Selain itu, ia mengatakan bahwa Mpok Atiek adalah orang yang cantik.

“Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan… nggak apa-apa kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua dan gemukan. Btw Mpok Atiek itu cantik di mata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Usai memberi tanggapan, Tamara juga mengucapkan terima kasih karena kehebohan yang ditimbulkan netizen. Ia juga tidak lupa untuk mempromosikan bisnis tempat makanannya di Bali.

“Terima kasih ya teman-teman atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan-masakan Indonesia… bisa langsung ke TEH MANIS @tehmanisbali yah always,” terangnya.

Postingan itu langsung mendapat respon positif. Banyak netizen dan rekan-rekan artis yang memberi semangat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...