Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts dan George Clooney - TrueID

Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts dan George Clooney

TrueID IndonesiaJuly 1, 2022

Aktor Maxime Bouttier mengumumkan keterlibatannya dalam film Hollywood bertajuk Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, dia akan beradu akting dengan dua aktor besar, yakni George Clooney dan Julia Roberts. Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu membagikan trailer film yang akan dibintanginya.

“I’m so exited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October,” Tulis Maxime Bouttier pada caption video.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 42 detik itu, terliat peran Maxime Bouttier tidak main-main. Dia dikisahkan sebagai seorang pria lokal Bali yang menjadi kekasih Lily yang diperankan Kaitlyn Dever. Tak sampai disitu, adegan Maxime bersama Julia Roberts dan George Clooney juga terlihat cukup banyak.  

Unggahan tersebut langsung mendapat perhatian publik. Rekan sesama selebriti pun ikut berkomentar di postingan tersebut. Mereka mengucapkan selamat kepada Maxime yang melakukan debut di flim Hollywood. Nama Maxime Bouttier pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Ticket to Paradise rencananya akan tayang mulai 21 Oktober mendatang di bioskop Amerika Serikat. Film bergenre romance comedy itu mengisahkan tentang pasangan yang telah bercerai dan melakukan perjalanan ke Bali untuk mencegah putri mereka menikah.

Nama Maxime Bouttier sendiri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Setelah mengawali kariernya sebagai model, dia mulai terjun ke dunia akting lewat sejumlah FTV hingga sinetron. Dia juga sudah bermain di beberapa film layar lebar seperti Remember When, Kata Hati hingga Kuntilanak 2.

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...