Adipati Dolken Senang Jadi Antagonis di Film Horor Perdananya - TrueID

Adipati Dolken Senang Jadi Antagonis di Film Horor Perdananya

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2023

Adipati Dolken kembali ke layar lebar lewat film horor, ‘Para Betina Pengikut Iblis’. Namun, berbeda dengan biasanya, kali ini ia memerankan tokoh antagonis dengan menjadi iblis. Ternyata, peran itu diminta sendiri oleh aktor berusia 31 tahun tersebut. 

“Waktu gue dapat horor, gue selalu bilang sama bang Rako (sutradara) kalau gue mau jadi peran antagonis,” kata Adipati Dolken dikutip dari Kompas.com.

Adipati kemudian mengungkapkan alasan dibalik keinginannya mencoba peran antagonis. Dia ingin mencoba hal berbeda dari film-film sebelumnya. Selain itu, karakter iblis yang ia perankan berbeda dengan tokoh antagonis biasanya. 

“Menurut gue biar bisa beda saja dari film-film gue sebelumnya. Karena kan sebelumnya gue main protagonist terus, drama protagonis, komedi protagonis. Karakternya menurut gue sangat variatif, variasinya banyak banget. Jadi kalau buat seorang aktor itu salah satu karakter impian lah,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Aktor yang akrap disapa Dodot ini mengaku senang mendapat peran sebagai penjahat. 

“Rasanya menyenangkan ya, kapan lagi gue bisa jadi orang jahat. Kalau gue di luar sana jadi orang jahat, gue uda viral kali,” lanjutnya.

Demi mendalami perannya, Adipati juga minta bantuan sang istri, Canti Tachril. Dia mendiskusikan dengan sang istri agar dapat perspektif orang lain.

“Karakter suara, gesture, itu kreasi imajinasi gue. Buat validasi, y ague ke sitri. Kalau dia approve, mudah-mudahan orang lain juga,” tambahnya.

Dalam film Para Betina Pengikut Iblis, Adipati Dolken akan beradu akting dengan Mawar de Jongh, Hanggini dan Sara Fajira. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023 di bioskop.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...