Minta Maaf, Pinkan Mambo Akui Jelekkan Artis Lain demi Uang - TrueID

Minta Maaf, Pinkan Mambo Akui Jelekkan Artis Lain demi Uang

TrueID IndonesiaDecember 2, 2022

Nama Pinkan Mambo belakangan menjadi perbincangan bahkan banjir hujatan usai dirinya yang kerap mengejek, menjelekkan dan menyinggung banyak artis. Dari mantan rekannya di duo Ratu, Maia Estianty hingga yang terkini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak luput dari gunjingan ibu dengan tujuh anak tersebut. Namun begitu, Pinkan ternyata akhirnya menyadari dan mengakui kesalahannya itu serta meminta maaf atas segala tindakannya selama ini.

Saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari Kamis (1/12) kemarin, Pinkan mengaku kalau selama ini ia tidak serius saat mengejek beberapa artis tersebut. Pinkan juga mengungkapkan alasannya melakukan semua itu hanya demi mencari popularitas dan mendapatkan uang saja.

"Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yang nggak nyampe IQ-nya. Cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu. Saya sedih melihat perbuatan saya menjelekkan orang lain dan tidak bermaksud menjelekkan orang lain," ujar Pinkan seperti dikutip dari detik.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Pinkan menambahkan kalau semua artis yang namanya selama ini telah ia singgung, secara pribadi sudah dihubungi. Ia mengaku menyesal dan meminta maaf secara langsung kepada sejumlah artis seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, sampai Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya DM Raffi, Maia juga, saya bikin story, saya WA semua orang, Irwan Mussry. Semua itu orang baik. Saya takut, saya kenapa-kenapa. Saya nggak mau meninggalkan anak saya kenapa-napa, saya ibu yang santa tidak bertanggung jawab. Saya WA Billar, mau angkat kehidupan romantis mereka. Saya mau nge-vlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo," lanjut Pinkan Mambo.

Di akhir, Pinkan Mambo juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang telah terganggu dengan berbagai komentar buruknya. Mantan vokalis Ratu itu berjanji akan berubah serta menjaga tutur kata sehingga tidak akan menghina orang lain lagi.

"Saya minta maaf saya sudah menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat. Saya akan berubah menjadi pinkan yang menjaga tutur kata saya dan tidak akan menyinggung artis lain," tutup Pinkan.

Sebelumnya, nama Pinkan Mambo memang mendadak menjadi viral dirinya blak-blakan mengaku telah menjadi simpanan artis berinisial G. Tidak sampai disitu, Pinkan juga menyenggol mantan rekannya di Ratu, Maia Estianty. Pinkan belakangan juga sempat mengejek Raffi Ahmad dengan mengatakan kalau suami Nagita Slavina itu masih kalah kaya dari dirinya. Dan yang terkini, Pinkan juga mengungkapkan rahasia kalau Rizky Billar selama ini hanya mengincar harta kekayaan Lesti Kejora saja.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...