Cerita Wulan Guritno soal Adegan Panas dengan Winky Wiryawan - TrueID

Cerita Wulan Guritno soal Adegan Panas dengan Winky Wiryawan

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2023

Sosok Wulan Guritno belakangan menjadi perbincangan banyak orang berkat perannya di serial Open BO. Banyak yang kemudian memberikan pujian atas totalitas akting Wulan yang dalam serial tersebut berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Meski begitu, Wulan sendiri ternyata mengaku sempat mengalami kesulitan saat menjalani perannya itu.

Menurut Wulan, salah satu kesulitan yang ia alami adalah ketika harus melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Winky Wiryawan. Wulan bahkan akhirnya tidak bisa menahan tawa karena harus melakukannya dengan Winky yang memang merupakan sahabatnya sendiri.   

"Iya itu adegan sulit. Jadi harus terlihat seperti berdekatan, menempel, tapi kan kita tidak begitu. Jujur, waktu melakukan itu ngakak. Satu (karena) teman dekat, dan satu kita tidak melakukan semua itu, dan memang itu beneran trik, jadi lebih ketawanya kayak koreo, akrobat agar terlihat begitu," ungkap Wulan Guritno, seperti dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Walaupun sempat mengalami kesulitan, Wulan akhirnya merasa tertantang untuk bisa menampilkan kemampuan terbaiknya agar adegan itu terlihat nyata dan seolah benar-benar terjadi. 

"Harus terlihat real, believebel, harus terlihat itu. Karenakan kita mau menggambarkan adegan itu agar tidak melakukan secara sesungguhnya gimana," lanjut Wulan.

Di akhir, ibunda dari Shalom Razade ini mengatakan kalau dirinya dan Winky tidak lupa untuk selalu mendiskusikan setiap adegan yang akan mereka lakukan bersama. Hal tersebut dilakukan agar mereka berdua merasa nyaman sehingga proses syuting bisa berlangsung dengan sempurna.

“Nyamannya Wulan gimana, Wingky gimana, yang harus disampaikan oleh cerita dan tokohnya begini, adegan gini, kemudian diskusi bersama, kemudian mendriver adegan yang harus kita delivery dengan se-real mungkin," tutupnya.

Selain diperankan oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, series Open BO juga turut menampilkan sejumlah aktor diantaranya  Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir dan Brigitta Cynthia. Wulan sendiri berperan sebagai ibu rumah tangga bernama Ambar yang bekerja sebagai PSK demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...