Kang Daniel Berkolaborasi dengan “SpongeBob SquarePants” - TrueID

Kang Daniel Berkolaborasi dengan “SpongeBob SquarePants”

TrueID IndonesiaJune 24, 2022

Kang Daniel akan bergabung dengan SpongeBob dan Patrick di “SpongeBob SquarePants”. Bukan tampil di film animasi terkenal itu tapi sosok Kang Daniel akan menjadi karakter baru dari merchandise “SpongeBob SquarePants”. 

Pengumuman kolaborasi antara Kang Daniel dan Paramount Global dilakukan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, Kamis (23/6). Nantinya, sosok Kang Daniel akan dibuat dalam beberapa karakter. 

Kepopuleran Kang Daniel menjadi alasan pihak Paramount Global memilih mantan member grup Wanna One tersebut. Kepopulerannya di seluruh dunia dianggap sama dengan Spongebob dan Patrick.  

“Saya senang mengumumkan kolaborasi antara Spongebob dan Kang Daniel. Seperti Spongebob, Kang Daniel populer di seluruh dunia dan dicintai banyak orang, jadi saya yakin kolaborasi ini akan sangat bagus,” kata perwakilan Paramount Global seperti dilansir Soompi.

Kang Daniel sendiri baru saja merilis album lengkap pertamanya “The Story” pada 24 Mei lalu. Dia juga baru saja menjalani debut tampil di televisi Amerika Serikat pada acara “The Kelly Clarkson Show” dengan tampil membawakan salah satu lagu di album barunya berjudul “Parade” pada 16 Juni lalu. Penyanyi 25 tahun itu juga baru saja menjalani kolaborasi dengan An Yu Jin, member IVE dan atlet peraih medali emas Olimpiade, Kim Yuna di ideo musik “Move Like This” untuk kampanye sebuah produk minuman. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...