Disomasi Tenri Anisa, Begini Tanggapan Pihak Virgoun - TrueID

Disomasi Tenri Anisa, Begini Tanggapan Pihak Virgoun

TrueID IndonesiaMay 4, 2023

Beberapa waktu lalu, Tenri Anisa buka suara usai dituduh menjadi pihak ketiga di pernikahan Virgoun dan Inara Rusli. Hal itu menyebabkan dirinya dirinya tertekan karena dicemooh oleh warganet. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melayangkan somasi kepada keduanya untuk mengklarifikasi dan meminta permohonan maaf. 

Menanggapi hal itu, pihak Virgoun buka suara. Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa kliennya hanya fokus pada gugatan cerai terhadap Inara Rusli.

“Soal somasi saya tidak mau komentar karena kita lagi fokus mengajukan proses pendaftaran gugatan,” ungkap Sandy Arifin dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sandy mengatakan bahwa Virgoun telah menyerahkan kuasa sepenuhnya kepadanya. Termasuk soal proses cerai dan somasi. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Jadi soal somasi itu saya tidak akan menjawab, dan kita lihat saja nanti proses hukumnya. Yang pasti klien kami sudah menyerahkan segala keputusan kepada kami selaku kuasa hukum,” tambahnya.

Pihak Virgoun kemudian mengingatkan atas konsekuensi yang harus dihadapi Tenri Ajeng Anisa apabila laporannya tidak terbukti.

“Tapi jika tak terpenuhi unsurnya, kami akan melakukan upaya hukum balik. Kami akan sampaikan bila ada somasi, tapi kami belum tahu,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...