Zsazsa Utari soal Memerankan Bibi di Serial My First - TrueID

Zsazsa Utari soal Memerankan Bibi di Serial My First

TrueID IndonesiaApril 9, 2022

Sosok Bebi dalam Original Series TrueID, “My First” ternyata tidak disukai pemerannya Zsazsa Utari. Menurutnya sosok berbeda dengan dirinya secara pribadi. 

Zsazsa dalam karakternya sebagai Bebi digambarkan sebagai cewek ceplas ceplos yang selalu memaksakan pendapatnya kepada Rania (Febby Rastanty) dan Nina (Devina Aurel). Dia juga digambarkan sebagai sosok cewek yang sudah berpengalaman soal pacaran.

Gw tidak seperti Bebi, kalau gw mikir dulu kalau ngomong. Nyakitin orang apa tidak,” terang Zsazsa saat Instagram Live bersama TrueID, Rabu (6/4). 

null

Dari karakter Bebi di “My First”, aktris berusia 19 tahun itu belajar bagaimana memilih teman yang baik. Dia bahkan dengan tegas tidak ingin memiliki teman seperti sosok karakter Bebi dan Nina. 

“Kita harus pintar pilih-pilih teman. Secara kehidupan nyata, gw tidak mau punya teman seperti Bebi dan Nina. Mencampuri urusan gw sampai gw ga bisa berpikir jernih,” terang Zsazsa. 

“Pastinya, harus jujur pada diri sendiri dan perasaan kita sendiri karena yang tahu loe, ya cuma loe doang,” tandasnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...