Kata Sonny Septian soal Ekspresi Rizky Billar saat Terima Penghargaan - TrueID

Kata Sonny Septian soal Ekspresi Rizky Billar saat Terima Penghargaan

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2023

Beberapa bulan lalu, Rizky Billar dinobatkan sebagai ‘Georgeous Dad’ oleh salah satu stasiun TV. Tidak lama setelah itu, namanya terseret kasus dugaan KDRT yang membuat publik heboh. Namun, ekspresi syok Sonny Septian saat pengumuman pemenang sempat menjadi viral.

Terkait hal itu, Sonny Septian memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar. Dia mengaku tidak tahu bahwa saat itu Rizky Billar memiliki masalah. Menurutnya, yang pantas menang adalah Raffi Ahmad.

“Aku pas acara itu nggak tahu ada apa dengan orang itu (Rizky Billar). Tapi menurut aku yang pantas menang saat itu ya Raffi Ahmad,” ungkap Sonny Septian dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Sonny Septian lalu menjawab pertanyaan host soal mengapa dia sendiri tidak pantas menang dan malah mendukung Raffi Ahmad. Sonny kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak masuk nominasi dalam kategori Georgeus Dad. Meski begitu, banyak warganet yang menganggap bahwa dia pantas menang.

“Ini harus diluruskan ya. Jadi setelah acara itu besoknya ramai orang-orang ngetag ‘harusnya ka Sonny yang menang’ dan segala macem. Sampai Infotainment pada ngehubungin pingin klarifikasi masalah itu. Aku diemin, karena sejujurnya aku pun tidak masuk dalam kategori itu. Aku Cuma masuk nominasi keluarga inspiratif dan itu pun yang menang Raffi,” ujar suami Fairus A Rafiq tersebut.

“Nah, ketika aku nggak masuk nominasi dan orang pinginnya aku menang aku merasa ‘ya enggalah’ ya memang aku nggak masuk,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...