Nathalie Holscher Anggap 25 Juta dari Sule Kecil - TrueID

Nathalie Holscher Anggap 25 Juta dari Sule Kecil

TrueID IndonesiaAugust 13, 2022

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai. Selain mendapat rumah dan dua mobil mewah dari Sule, eks DJ dan model itu berhak menerima uang bulanan sebesar rp 25 juta perbulan. Hal itu menyebabkan banyak netizen menilai Nathalie Holscher sengaja mengambil keuntungan dari situ.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscer mengatakan bahwa nominal itu ditentukan sendiri oleh Sule. Selain itu, dia menanggap uang Rp 25 juta itu termasuk kecil. Wanita berusia 29 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa uang itu untuk Adzam. Dia juga membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk buah hatinya.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya,” kata Nathalie Holscher dikutip dari akun Instagramnya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaling. Baju anakku 1 baju paling kecilnya harganya Rp 2 juta ke atas. Sabut Adzam, sabun anti iritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta,” katanya.

Sule juga menyadari hal itu. Oleh sebab itu dia setuju memberikan uang bulanan dengan nominal tersebut. Selain itu, Nathalie mengaku bisa memenuhi kebutuhan putranya dari uang sendiri.

“Tapi aku kan nggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, nggak harus mengandalkan orang lain,” tuturnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...