Tiket Konser Sheila On 7 Ludes dalam 30 Menit! - TrueID

Tiket Konser Sheila On 7 Ludes dalam 30 Menit!

TrueID IndonesiaNovember 8, 2022

Kembalinya grup band papan atas Sheila On 7 yang akan menggelar konser besar perdana mereka usai absen sejak pandemi Covid-19 ternyata benar-benar ditunggu oleh para penggemarnya. Para Sheilagank, sebutan untuk fans Sheila On 7 terlihat begitu antusias ingin membeli tiket konser yang diberi tajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ itu secara online lewat laman www.tungguakudi.id. Dibuka sejak pukul 12.00 WIB, hari Senin (7/11) kemarin tercatat jumlah antrian untuk membeli tiket konser Sheila On 7 ini mencapai lebih dari 50 ribu orang!

Tidak perlu waktu lama karena hanya sekitar 30 menit sejak penjualan dibuka, tiket konser yang dibagi ke dalam empat kategori dan dijual dengan rentang harga 300 hingga 700 ribu rupiah itu langsung ludes terjual. Sambutan luar biasa dari para penggemar Sheila On 7 ini pun begitu disyukuri oleh pihak promotor konser, Antara Suara. Lewat CEO nya, Andri Verraning Ayu, Antara Suara memastikan bahwa konser ini akan berlangsung sesuai regulasi agar kenyamanan dan keamanan konser tetap terjaga dengan baik.

"Alhamdulillah, konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual. Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di Tunggu Aku di Jakarta. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama" ujar CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu seperti dikutip dari Kumparan. 

Sementara itu, karena tidak kebagian tiket cukup banyak para penggemar Sheila On 7 yang memohon kepada pihak promotor agar diadakan konser untuk hari kedua. Sejumlah fans tersebut mengaku kecewa karena sudah antre cukup lama namun tetap gagal untuk bisa menyaksikan band kesayangan mereka tersebut. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Sedih banget, sih, enggak dapat. Sudah antre satu jam. Semoga ada konser hari kedua demi mengakomodasi fans yang sudah kangen berat. Soalnya, sayang kalau cuma sehari. Masa, kalah sama konser Korea?," ujar salah satu penonton yang tidak kebagian tiket, Dessy seperti dikutip dari kumparan. 

"Sudah antre dari jam 12 pas, pakai dua device, tetap aja enggak dapat. Jam 12.06 sudah 41.300 antrean. Gue mau banget kalau ada konser hari kedua," tambah fans lainnya, Gerry. 

Hingga saat ini, pihak promotor belum memberikan komentar apapun soal permintaan para fans yang menginginkan konser Sheila On 7 digelar selama dua hari. Namun begitu, para fans yang tidak mendapatkan tiket sebenarnya masih berkesempatan untuk menyaksikan konser tunggal Sheila On 7 yang kemungkinan juga bakal digelar di kota lain. Hal tersebut tersirat dari unggahan pihak promotor di akun Instagram mereka saat mengumumkan konser tunggal Sheila On 7 beberapa waktu lalu. 

“Confirmed nih Gank! Sheila On 7 @sheilaon7 bakal gelar konser tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di’ bareng Antara Suara dan @loketcom. Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran! Kasih tau temen lo, tiket #TungguAkuDiJakarta bisa dibeli mulai 7 November 2022. Let’s go Sheila Gank,” tulis Antara Suara di akun Instagram resminya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...