Akun IG FIFA Unggah Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi - TrueID

Akun IG FIFA Unggah Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi

TrueID IndonesiaJune 15, 2023

Para penggemar Timnas Indonesia tampak begitu antusias menyambut laga persahabatan antara Indonesia menghadapi sang juara dunia, Argentina. Laga yang rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang tersebut memang begitu ditunggu terlihat dari tiket pertandingan yang sudah ludes terjual hanya dalam beberapa jam saja. Namun begitu, sempat muncul kabar yang menyebutkan kalau sang pemain terbaik dunia yang juga kapten Argentina, Lionel Messi tidak ikut dalam skuat yang berangkat ke Jakarta.

Tak pelak kabar tersebut langsung membuat banyak calon penonton yang sudah bersusah payah berburu tiket pertandingan kecewa. Messi, tidak bisa dipungkiri menjadi pemain yang paling dinanti oleh publik sepakbola Indonesia dan ketidakhadirannya sangat disesalkan. Dan salah satu dari yang kecewa tersebut ternyata adalah Aldi Taher. Aldi Taher bahkan sampai membuatkan sebuah lagu khusus untuk Lionel Messi agar mantan pemain Barcelona itu akhirnya berubah pikiran dan mau datang ke Indonesia.

"Come to Indonesia Mr. Messi Why? Please come to Indonesia man. We waiting for you bro We love you. Why you don’t come to Indonesia. Why you don’t come to Indonesia." demikian lirik lagu yang diberi judul ‘Why Mr Messi’ itu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lagu itupun dengan cepat menjadi viral terutama di media sosial Twitter. Beberapa akun sepakbola besar seperti @idextratime hingga fanbase Lionel Messi @WeAreMessi sampai me-repost video itu. Terkini, akun Instagram resmi Piala Dunia FIFA @fifaworldcup juga turut mengunggah sebuah video tentang Lionel Messi dengan musik latar dengan lagu milik Aldi Taher ini. 

Hingga tulisan ini dibuat, video Aldi Taher menyanyikan lagu untuk Messi sendiri sudah ditonton lebih dari 406 ribu kali di akun Twitter miliknya. Sementara itu di Instagram FIFA, video telah disaksikan 544 ribu kali. Sampai saat ini, belum diketahui apakah Messi tetap tidak akan datang ke Indonesia atau justru merubah rencananya dan ikut serta dengan skuat Albiceleste ke Jakarta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...