Joshua dan Clay Jalani Pemberkatan Nikah Hari Ini - TrueID

Joshua dan Clay Jalani Pemberkatan Nikah Hari Ini

TrueID IndonesiaDecember 22, 2021

Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman akan segera mengakhiri masa lajangnya. Bersama sang kekasih, Joshua dan Clairine Clay akan menggelar pemberkatan pernikahan Rabu (22/12) sore ini. 

null

Joshua dan Clairine Clay saat foto pre-wedding. (IG @jojosuherman/https://www.instagram.com/p/CPvb-v0DiUz/)

Pemberkatan pernikahan akan dilakukan pukul 16.00 WIB. Para penggemar mereka dapat menyaksikan momen sacral itu secara virtual lewat channel Youtube, Jojo dan Clay. 

"D-Day, dredeg-day! Please follower ku kalian hadir secara virtual ya di live streaming pemberkatanku," tulis Joshua Suherman di akun Instagramnya, @jojosuherman seperti dilansir Suara.com.

Dalam kesempatan itu, aktor yang membintangi original series TrueID, Ritual The Series episode Usik meminta doa dari para netizen. “Bantu doain biar langgeng dan yang baik-baik ya,” harap Joshua yang sudah mempersiapkan filter khusus di Instagram saat pernikahannya nanti.

null

Joshua saat melamar Clay (foto kiri) dan Joshua saat mengenggam tangan Clay dengan cincin di jari manisnya. (IG @jojosuherman/ https://www.instagram.com/p/CL_NUTVjgAY/)

Joshua dan Clay menjalani pacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya pada 4 Maret, Joshua resmi melamar Clay. Keduanya juga sempat menjalani sesi pre wedding di Gunung Bromo dengan foto-foto keren yang mereka bagikan di akun Instagram. Keduanya juga kompak membuat tato keluarga masing-masing sebelum membuka lembaran baru sebagai pasangan suami istri. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...