Lee Kyu Han Bintangi “One Hundred Won Butler” Pasca Skandal Pemukulan - TrueID

Lee Kyu Han Bintangi “One Hundred Won Butler” Pasca Skandal Pemukulan

TrueID IndonesiaJune 17, 2022

Satu setengah tahun vakum karena skandal yang membelitnya, aktor Lee Kyu Han kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Aktor 41 tahun itu akan membintangi drama MBC berjudul “One Hundred Won Butler”.

Kembalinya Lee Kyu Han diumumkan Cremate Media, Kamis (16/6) sore. Dalam drama itu, Lee Kyu Han akan berperan sebagai Vincent. 

“Lee Kyu Han akan muncul sebagai Vincent, CEO yang sehari-harinya mengoperasikan perusahaan 'Ildangbaek' (istilah untuk 100 won setiap tugas), dalam drama terbaru 'One Hundred Won Butler',” tulis Cremate dalam pernyataan mereka seperti dilansir AllKpop

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Vincent di drama 'One Hundred Won Butler' merupakan sosok paman termuda dari Butler Kim (Doojoon) yang selama ini mengoperasikan perusahaan 'Ildangbaek'. Mereka berdua bekerjasama membangun perusahaan dan Butler Kim selama ini menjadi kunci utama roda perusahaan. Drama ini sendiri mengangkat kisah tentang direktur pemakaman Baek Dong Soo yang diperankan Hyeri.

Lee Kyu Han sebelumnya menghilang dari dunia hiburan karena skandal pemukulan terhadap seorang supir di Gangnam pada November 2020. Akibatnya, dia harus menjalani proses hukum di pengadilan hingga akhirnya pada Januari 2022 lalu, dia diputus tidak bersalah. 

Kendati begitu, Lee Kyu Han sempat mengalami syok hingga menghapus seluruh unggahannya di akun Instagram. Efek kejadian itu dia juga kehilangan banyak pekerjaan termasuk dicoret dari dua drama yakni “Again My Life” dan “Green Mother's Club”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...