Curhat, Rachel Vennya Unggah Video Klarifikasi - TrueID

Curhat, Rachel Vennya Unggah Video Klarifikasi

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah video yang berjudul “Story Of My Life” di kanal YouTube pribadinya Rachel Vennya, pada Minggu (23/1). Video tersebut berisi tentang ungkapan isi hatinya dan terselip permintaan maaf kepada netizen yang kecewa dengan dirinya. 

Kasus kabur karantina yang menjerat ibu dua anak itu masih menjadi sorotan netizen hingga kini. Meski sudah disidangkan, namun banyak netizen yang merasa tidak puas atas vonis tersebut. Banyak juga yang berpendapat bahwa Rachel tetap harus menerima hukuman berupa sanksi sosial.

null

Video ungkapan isi hati dan permintaan maaf Rachel Vennya. Foto YouTube Rachel Vennya (https://www.youtube.com/watch?v=yoCHBG1KUTA)

“Kalau dibilang nyesel sih nyesel banget yah, kalau gue bisa ulang waktu nih, gue akan bilang ke diri gue ‘lo karantina aja karena ini semua nggak worth it sama sekali untuk ngejalanin kedepannya,ungkapnya sambil tersenyum miris. 

Tak hanya menyesal dan ingin mengulang waktu, Rachel juga mengaku sempat merasa takut untuk keluar rumah dan bertemu dengan orang-orang. Dirinya juga takut dengan pandangan orang lain terhadap dirinya, bila bertemu langsung. 

“Pada saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue dan semuanya jadi berita nasional, gue bener-bener ada di titik nggak tahu harus gimana, nggak tahu harus ngapain, takut, takut ketemu orang,” jelasnya. 

Meski begitu, mantan istri dari okin itu juga mengungkapkan bahwa masih ada orang yang memberikan dirinya semangat, dan melihatnya sebagai manusia, “pas aku pulang mereka tu nyamperin dan bilang ‘kak semangat ya yang kuat.” Ungkap Rachel sambil menahan air matanya. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...