4 Pose Keren Aghniny Haque saat Melakukan Tendangan Taekwondo

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021
nullAghniny Haque. Foto Instagram : @aghninyhaque

Aghniny Haque merupakan seorang mantan atlet taekwondo yang kini berkecimpung di dunia seni peran. Saat menjadi atlet, dia memiliki prestasi cemerlang. Namun, cedera lutut yang dialaminya membuat Aghniny terpaksa pensiun dini dan memutuskan kembali ke kota kelahirannya, Semarang, Jawa Tengah. 

Siapa sangka, ternyata dalam masa pemulihan itulah gadis berusia 24 tahun itu mendapat tawaran ikut dalam pemilihan peran dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018), dirinya pun berhasil lolos dan mendapat peran sebagai Rara Murni.

Dari situlah perjalanan karirnya sebagai aktris dimulai. Dirinya juga membintangi sejumlah film dan serial, seperti film Wedding Agreement (2019) sebagai Sarah, juga dalam film Generasi 90an: Melankolia (2020) yang berperan sebagai Indah. Aghniny juga berperan dalam serial terbaru berjudul Ritual the Series yang dapat disaksikan di website TrueID. 

Kendati sudah menjadi aktris, dia masih tidak bisa melupakan kariernya di dunia taekwondo. Lihat saja berbagai pose tendangan taekwondo yang diunggah di media sosialnya.

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Buku Menjadi Abu

-------------

 

1. Pose tendangan yang dilakukan Aghniny yang diunggah di media sosialnya. Dirinya mengatakan bela diri tidak hanya dilakukan oleh pria, namun juga wanita. 

null(Foto : @aghninyhaque)

2. Aghniny tampak keren melakukan pose tendangan dengan style serba hitam

null(Foto : @aghninyhaque)

3. Pose tendangan yang dilakukan dalam outfit olahraga 

null(Foto : @aghninyhaque)

4. Meski alam balutan dress, Aghniny tetap bisa melakukan pose tendangan dengan sempurna. Dalam foto itu pula dirinya mengatakan rindu bertanding. (Inas)

null(Foto : @aghninyhaque)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...