Disenggol Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Bunda Corla - TrueID

Disenggol Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Bunda Corla

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2023

Bunda Corla yang baru pulang ke Indonesia langsung disenggol oleh Nikita Mirzani. Melalui Instagram Story, Nikita menyinggung sifat Bunda Corla yang berubah setelah bertemu Ivan Gunawan dan Maharani. Menurutnya, Bunda Corla yang dulunya lebih sederhana menjadi gila uang setelah bertemu keduanya.

Bunda Corla pun langsung menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Dalam live Instagramnya, Bunda Corla menceritakan bahwa Ivan Gunawan dan Maharani sudah mengenai kondisinya saat berkunjung ke Hamburg. Selain itu, dia mengaku bahwa meski pernah mengatakan tak butuh uang, dia tetap membutuhkan uang meski tidak rakus.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ivan itu datang ke Hamburg dengan Maharani dia sudah tahu kehidupan bunda. Memang bunda pernah bilang bunda gak butuh duit bukan berarti bunda gak butuh duit ga punya duit, saya butuh duit tapi gak rakus dengan duit, paham? Jadi kalian jangan terpengaruh, ngerti?” ungkap Bunda Corla.

Tidak hanya itu, Bunda Corla juga menyindir Nikita Mirzani. Menurutnya, dari sekian banyak publik figur yang menyumbang uang saat live, hanya Nikita yang berkoar-koar. 

“Mana itu namanya Putra Siregar gak pernah teriak-teriak, nama itu namanya Dokter Okky gak pernah teriak-teriak, ada lagi beberapa yang pernah ngasih bunda gak pernah teriak-teriak dan bunda gak pernah minta-minta, Ivan pun ga pernah maksa-maksa,” ujarnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...