Lomba Kelereng dan Makan Kerupuk Jadi Favorit Prilly Latuconsina saat 17-an - TrueID

Lomba Kelereng dan Makan Kerupuk Jadi Favorit Prilly Latuconsina saat 17-an

TrueID IndonesiaAugust 18, 2022

Pemeran Hana di Original Series TrueID, “Dear Stranger, Prilly Latuconsina mengenang momen perayaan Kemerderkaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, ketika dirinya masih kecil. Ternyata dua jenis lomba jadi favorit aktris 25 tahun itu, yakni lomba makan dan membawa kelereng. 

“Makan kerupuk! Pokoknya semua yang berbau makan aku suka. Selain itu, apa ya, paling mindahin kelereng, kalau belut enggak suka, aku geli," ujar Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan kepada wartawan, Selasa (16/8). 

“Terus, masukin pulpen ke botol gitu-gitu aja sih,” tambah Prilly.

Kendati tampil dalam lomba, Prilly Latuconsina yang juga sempat main di Original Series TrueID lainya, “Hari Ini Kenapa, Naira?” mengaku dirinya tak pernah memenangkan lomba-lomba tersebut.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Pengalaman berkesan adalah saya tidak pernah menang. Hahaha, saya tuh nggak pernah menang lomba apapun, balap karung, kerupuk, apapun itu,” terang Prilly seperti dilansir Suara.com. 

“Kayak menjadi kutukan tidak pernah menang 17-an. Jadi dulu suka nangis di komplek karena nggak pernah dapet hadiah,” terang Prilly yang tidak pernah kapok ikutan lomba lagi. 

Seiring waktu, Prilly yang memiliki banyak kesibukan sebagai aktris dan pengusaha, dia mulai jarang mengikuti perlombaan. Dia bahkan lupa terakhir ikut mengikuti lomba perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia itu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...