KKN Di Desa Penari Masih tayang, Sudah Tembus 9,1 juta Penonton! - TrueID

KKN Di Desa Penari Masih tayang, Sudah Tembus 9,1 juta Penonton!

TrueID IndonesiaJune 14, 2022

Film KKN Di Desa Penari tampaknya pantas disebut sebagai film paling fenomenal Indonesia. Seolah tidak puas telah melampaui rekor jumlah penonton terbanyak sepanjang masa film Indonesia, kini KKN Di Desa Penari bahkan tercatat sudah meraup 9.1 juta penonton dalam masa penayangan selama 1,5 bulan. Perolehan jumlah penonton fantastis tersebut diumumkan langsung di akun media sosial mereka.

“Tembus 9.181.879 orang sudah bertemu Badarawuhi!,” tulis akun Instagram, @kknmovie.

Selain mengumumkan torehan jumlah penonton, pihak film KKN Di Desa Penari jug atidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para penonton Indonesia yang rela datang ke bioskop untuk menyaksikan film bergenre horor produksi MD Pictures ini.

“Terima kasih penonton Indonesia untuk dukungannya hingga KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa! Badarawuhi masih bisa kamu temui di bioskop, nonton SEKARANG!.” 

Film KKN Di Desa Penari sendiri rilis pertama kali pada tanggal 30 April 2022 lalu. Setelah itu, film ini hanya butuh 19 hari saja untuk mencatatkan rekor sebagai film terlaris Indonesia sepanjang masa usai mencatatkan jumlah 7 juta penonton. Jumlah tersebut melewati torehan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 yang rilis tahun 2016 lalu atau sudah enam tahun lamanya rekor jumlah penonton ini baru terpecahkan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...