Taman Pendidikan Milik Sarwendah Diteror Orang Tak Dikenal - TrueID

Taman Pendidikan Milik Sarwendah Diteror Orang Tak Dikenal

TrueID IndonesiaNovember 15, 2022

Keluarga Ruben Onsu kembali mendapat pengalaman kurang menyenangkan. Kali ini Taman Pendidikan milik Sarwendah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Ternyata, aksi terror ini sudah beberapa kali terjadi. Hal itu disampaikan Ruben Onsu lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.

“Udah 3x kali Taman Pendidikan Sarwendah yang terletak di Cipeter, Cikidang, mendapat perlakukan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dengan cara menghancurkan kaca-kaca baik dengan melempar batu atau benda apa pun untuk menghancurkan kaca-kaca,” tulis Ruben Onsu di Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat beberapa kaca jendela pecah. Sang pelaku bahkan melakukan aksinya saat ada anak-anak yang sedang belajar di ruangan. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dimana pelaku menghancurkan kaca di saat anak-anak sedang belajar, sedih sekali pasti anak-anak belajar di situasi yang cemas karena takut dilempar lagi, semoga pelaku bisa tahu betapa bahayanya untuk anak-anak yang belajar akan menimbulkan trauma,” tambahnya.

“Terima kasih untuk Polsek Cipetir, Cikidang, Pak Lurah Ramdan @heidyhellena dan Family yang sudah membantu memproses ini demi keamanan anak-anak kami yang belajar di sana,” tutup Ruben Onsu.

Diketahui, Taman Pendidikan Sarwendah sudah berdiri selama 3 tahun di Kampung Cipetir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Taman Pendidikan tersebut merupakan hadiah Ruben Onsu untuk Sarwendah pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...