Sri Asih Batal Tayang 6 Oktober, Sutradara Minta Maaf - TrueID

Sri Asih Batal Tayang 6 Oktober, Sutradara Minta Maaf

TrueID IndonesiaOctober 4, 2022

Buat kamu penggemar film superhero dari jagat Bumi Langit yang sudah tidak sabar menantikan bakal rilisnya film terbaru mereka, Sri Asih tampaknya masih harus bersabar sedikit lagi. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Pevita Pearce tersebut dipastikan batal tayang sesuai dengan jadwal semula yaitu pada tanggal 6 Oktober 2022. Kabar ini disampaikan langsung oleh sutradara film Sri Asih, Upi.

nullSumber Foto: Instagram Sri Asih

Lewat keterangan resmi yang diunggah oleh Joko Anwar di akun Instagramnya, Upi menyatakan dirinya terpaksa harus menunda perilisan film Sri Asih karena komitmennya pada hasil yang terbaik.

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat-sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis Upi dikutip dari akun Instagram Joko Anwar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Menurut Upi, hasil film yang tidak sempurna akan membuat tidak hanya dirinya saja yang merasa kecewa tapi juga para kru dan pemain yang sebelumnya telah memberikan yang terbaik selama masa produksi. Upi juga menambahkan, meski pengumuman ini akan mengecawakan bagi mereka yang sudah sangat menantikan film Sri Asih tapi keputusan ini adalah yang terbaik daripada nantinya para penonton menjadi lebih kecewa lagi saat melihat hasil yang tidak maksimal. 

“Hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya. Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi, teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” lanjutnya. 

Di akhir, Upi memastikan bahwa jadwal rilis terbaru untuk film Sri Asih adalah pada tanggal 17 November 2022 mendatang dan juga telah disetujui oleh para produser. Dengan waktu yang tersisa, Upi memastikan akan melanjutkan pengerjaan film ini hingga menjadi bentuk yang terbaik. 

“Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama,” tutup Upi. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...