Tim Produksi Drama “Death Game” Minta Maaf - TrueID

Tim Produksi Drama “Death Game” Minta Maaf

TrueID IndonesiaMay 16, 2023

Produk drama “Death Game” yang dibintangi aktor Seo In Guk dan aktris Park So Dam terganggu dengan kontroversi tindakan buruk staf produksi pada pekan lalu. Kata-kata kasar yang dilemparkan kru drama saat menjalani syuting di Gedung COEX, Seoul, Korea Selatan, beredar di media. 

Dalam unggahan itu, seorang warga curhat kalau dirinya sempat diperlakukan dengan kata-kata kasar ketika mengambil foto di lokasi tersebut. Dia sendiri mengaku mengambil foto atas permintaan seorang turis yang meminta bantuannya. Warga itu juga mengungkapkan, ia sendiri tidak mengetahui kalau lokasi itu sedang dilakukan syuting.  karena tertutup patung. 

Setelah beredar pengakuan warga, kemudian diketahui kalau kru drama itu berasal dari produksi proyek yang dibintangi Seo In Guk dan Park So Dam. Atas kekisruhan itu, tim produksi mengirimkan permintaan maaf secara resmi. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Ini tim produksi 'Death's Game'. Kami mengonfirmasi minggu lalu, ada perilaku tidak pantas yang dilakukan staf asisten yang disewa ketika itu mengatur dan memandu lokasi syuting. Dengan tulus, kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak berhati-hati selama proses produksi. Ke depannya, kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola lokasi untuk memastikan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut tidak terjadi lagi,” tulis tim produksi seperti dilansir Soompi.

Drama “Death Game” sendiri bertabur bintang dan diangkat dari kisah popular yang mengangkat kisah pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Di drama ini, Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik, hidup dan mati sebanyak 12 kali, sementara Park So Dam memerankan sosok makhluk misterius yang menghukum Yi Jae 12 kali hidup dan mati, tepat sebelum dia jatuh ke neraka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...