Joko Anwar Pastikan Bakal Ada Pengabdi Setan 3 - TrueID

Joko Anwar Pastikan Bakal Ada Pengabdi Setan 3

TrueID IndonesiaAugust 31, 2022

Kesuksesan film Pengabdi Setan 2: Communion yang hingga saat ini masih tayang dan telah berhasil meraup lebih dari enam juta penonton membuat banyak orang yang tak sabar untuk menantikan kelanjutan film ini. Banyak rumor yang mengatakan kalau memang Pengabdi Setan 2 akan ada sekuelnya. Dan hal tersebut ternyata memang benar dan sudah dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Joko Anwar. Menurut Joko, Pengabdi Setan 3 ia pastikan akan lebih luar biasa dari film sebelumnya.

"Yang bisa kita pastikan dari Pengabdi Setan 3, itu akan jadi epic,” ungkap Joko Anwar dikutip dari Kapanlagi.com.

Yang lebih mengejutkan, Joko Anwar ternyata tidak hanya tengah mempersiapkan pengerjaan Pengabdi Setan 3 saja tapi juga Pengabdi Setan Universe dimana nantinya cerita dalam film akan terjadi dalam dua lini waktu. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Pengabdi Setan Universe akan punya dua timeline. Yang satu ceritanya tentang beberapa orang di suatu tempat kecil seperti yang ada di PENGABDI SETAN 1 dan 2. Satu timeline lagi akan lebih epic dan adventurous, dan timeline ini diisi Batara dan Darminah," jelas Joko.

Namun begitu, untuk detil Pengabdi Setan Universe Joko Anwar masih akan merahasiakannya terlebih dahulu. Joko tidak ingin merusak ekspektasi penonton, termasuk mematikan imajinasi tentang bagaimana bentuk dan cerita dari film selanjutnya.

"Kalau kita mau rilis film itu informasi kita jaga banget karena apa, kita harus membangun ekspektasi nggak terlalu melebar. Kalau aku jawab akan mematikan imajinasi dan imajinasi itu milik kalian, milik penonton, aku sebagai pembuat film tidak punya hak untuk mematikan imajinasi. Biarkan imajinasi itu tumbuh berkembang," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...