BCL Kembali Berakting Berkat Bujukan Reza Rahadian - TrueID

BCL Kembali Berakting Berkat Bujukan Reza Rahadian

TrueID IndonesiaJune 23, 2023

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bunga Citra Lestari dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah produksi film terbaru yang berjudul Pasutri Gaje. Film yang diangkat dari Webtoon itu menjadi film perdana BCL dalam empat tahun terakhir. Ya, BCL memang sudah absen dari dunia akting setelah terakhir kali dirinya bermain di film My Stupid Boss pada tahun 2019 lalu.

"Aku terakhir (main film) 'My Stupid Boss', ini pertama kali aku kembali menyentuh skrip lagi, reading lagi, syuting lagi, mulai bangun karakter lagi," ujar Bunga Citra Lestari dikutip dari Kumparan, Kamis (22/6).

Menurut BCL adalah sosok Reza Rahadian yang berhasil membujuknya agar mau kembali berakting lagi. BCL menceritakan, kalau lawan mainnya di film Habibie Ainun dan My Stupid Boss tersebut meyakinkan dirinya kalau tokoh Adelia di film Pasutri Gaje sangat cocok dengannya. 

"Dibujuk sama Reza, sih, sebenarnya. 'Karakter Adelia ini harus kamu yang mainin, kamu cocok banget'," beber BCL.

BCL mengungkapkan kalau sebenarnya alasan ia memutuskan untuk rehat dari dunia akting adalah karena secara psikis dirinya belum siap pasca ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Meski memang BCL sangat rindu kembali syuting, namun ia tetap sabar sampai benar-benar merasa siap.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"(Sekarang) Kangen juga kali, ya, tapi kan aku juga menunggu kapan diri aku siap untuk balik lagi ke film gitu. Jadi aku memberikan waktu untuk diri aku sendiri, untuk bersabar juga. Kemarin sudah film, film, oke ... aku harus benerin diri aku dulu kira-kira siap atau nggak," lanjutnya.

Di akhir, BCL juga menambahkan kalau syuting film membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan sangat berbeda dengan bernyanyi. Selama ini, ibu satu anak itu memilih untuk bernyanyi saja karena memang tidak memerlukan komitmen waktu yang banyak layaknya syuting sebuah produksi film. 

"Kalau nyanyi, kan, kita datang terus pulang. Kalau film, komitmen waktu yang dibutuhkan juga banyak, bagaimana kita harus menyelam lagi ke dalam sebuah karakter baru. Itu yang aku pertimbangkan untuk ambil waktu dulu, deh, istirahat dulu," tutup BCL.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...