Raffi Ahmad Termotivasi Tingkatkan Kualitas Ibadah Karena Rafathar

August 2, 2021
nullRafathar Malik Ahmad, anak raffi Ahmad rajin salat. Foto: Instagram @Raffinagita1717

Raffi Ahmad bercerita tentang perkembangan putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Anak pasangan Raffi dan Nagita Slavina ini sebentar lagi akan berusia enam tahun. Raffi menceritakan bahwa Rafathar adalah anak yang rajin beribadah.

Raffi mengatakan Rafathar rajin shalat, termasuk di waktu subuh yang sering kali dianggap berat untuk dijalani bagi beberapa orang karena harus bangun sangat pagi. 

----------
Video Rekomendasi: Sandy dan Yustin Satu Panggung di The Remix

----------

"Masya Allah ... dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh, kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya," tulisnya di akun Instagram Raffinagita1717, Kamis (29/7). 

Melihat Rafathar yang giat beribadah ternyata berdampak positif pada Raffi Ahmad sebagai orang tua. Raffi Ahmad menjadi termotivasi untuk meningkatkan lagi kualitas ibadahnya melihat anaknya rajin beribadah.

"Aduh Papanya jadi semangat gak mau kalah ibadahnya sama anaknya," ia menyambung pernyataan. Unggahan ini tentu menuai respons positif dari para warganet. Sejumlah rekan selebriti pun juga mengutarakan kekaguman pada anak mantan grup BBB tersebut. 

"Masya Allah," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar.

"@raffinagita1717 Masya Allah aa sholeh terus yaaa budak kasep," kata Sinyorita Esperanza.

"Anak ganteng aku masyallah," kata Wanda Hara.

Dalam sebuah perbincangan di channel Youtube Ivan Gunawan, topik ini juga sempat disinggung dalam pembicaraan. Ivan menanyakan tentang Raffi yang menyempatkan diri sholat sebelum beraktivitas podcast di studio Ivan Gunawan. Ivan pun sempat menanyakan apakah yang dilakukan oleh Raffi karena sesuatu atau demi sebuah konten.

Raffi pun akhirnya menjelaskan bahwa ia mulai tergerak untuk kembali merapikan ibadahnya terutama setelah merasakan terkena covid dan mendengar berita duka datang bertubi-tubi. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...