Alasan Sheryl Sheinafia Sempat Absen dari Dunia Hiburan - TrueID

Alasan Sheryl Sheinafia Sempat Absen dari Dunia Hiburan

TrueID IndonesiaDecember 22, 2022

Aktris sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia mendapat peran dalam film horor berjudul ‘Tumbang Kanjeng Iblis’. Sebelum peran tersebut, dirinya diketahui sempat absen dari dunia hiburan. Rupanya dia sempat mengalami cidera bagian leher yang membuat tangannya lumpuh.

“Kurang lebih 2021 akhir aku alami cidera leher. Cider aini yang mengakibatkan aku lumpuh sementara sepergelangan tangan aku,” ungkap Sheryl dikutip dari Kapanlagi.

Sheryl mengungkapkan jika cedera yang dialaminya diakibatkan salah posisi saat memainkan gitar. Namun akhirnya bisa pulih dan sembuh total setelah menjalani beberapa terapi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kayaknya karena salah postur dan kebetulan aku instrument musiknya gitar. Jadi buat teman-teman yang main gitar hati-hati untuk menjaga postur saat main gitar. Aku banyak sekali pelatihan fisioterapi dan sebagainya serta beberapa treatment yang aku ambil untuk menyembuhkan leher aku yang cidera,” lanjutnya.

Meski baru sembuh, Sheryl mengaku melakukan adegan beresiko saat menjalani syuting film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’. Adegan itu mengharuskan dirinya digantung dan menggunakan sling yang menyebabkan pergelangan tangannya biru-biru. Hal itu dilakukan demi hasil terbaik untuk film tersebut.

“Ada adegan bersama Omar dimana kita di-sling. Senang sih mengeluhnya bareng-bareng. Pas beres pergelangan tangan kita biru-biru semua. Kita pengin yang terbaik hasilnya, kalau pakai pemeran pengganti malah nggak seru. Ya udah kita terima risikonya,” tutur Sheryl.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...