Miyabi Takut Sama Vicky Prasetyo - TrueID

Miyabi Takut Sama Vicky Prasetyo

TrueID IndonesiaApril 6, 2022

Maria Ozawa alias Miyabi membeberkan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Sebelumnya, mantan suami Kalina Ocktaranny itu heboh menyambut kedatangan Miyabi ke Indonesia. Ternyata, hubungan mereka tidak seperti yang digambarkan.

nullSumber foto: Instagram Miyabi (@maria.ozawa0108) dan Vicky Prasetyo (@vickyprasetyo777) 

Miyabi mengatakan bahwa dia diperkenalkan dengan Vicky Prasetyo oleh temannya. Vicky mengakui bahwa dia adalah fans berat Miyabi dan bertukar Instagram. Rupanya, hubungan mereka hanya sebatas lewat media sosial. Bahkan mereka belum pernah bertemu.

“Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu tapi dikenalin gitu, dia bilang aku fans Miyabi, akhirnya tukeran Instagram, Tapi gak pernah ketemu, ya teman sms saja, bukan siapa-siapa,” Kata Miyabi dikutip dari kanal Youtube Repezen Foxx.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Vicky Prasetyo juga sempat menanyakan kapan Miyabi bakal ke Bali. Dia juga meminta untuk melakukan video call. Apalagi beberapa waktu lalu Miyabi sempat melakukan video call dengan Raffi Ahmad. 

“Vicky bilang video call juga donk sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, Aku bayar deh,” Ungkap Miyabi.

Tawaran tersebut langsung membuat Miyabi kaget. Dia mengaku ketakutan dengan permintaan tersebut. 

“Aku pikir, duh bahaya nih orang, aku pikir bahaya kan, aku belum bilang kalau sekarang ke Bali. Kayaknya dia tahu dari Instagram story aku. Gak mau bilang, takut! Seram ga sih, katanya aku bayar kok, jangan-jangan sugar daddy, lanjutnya.

Meski demikian, Miyabi masih menjalin pertemanan dengan Vicky Prasetyo. Dalam video tersebut, usai ditanya oleh DJ Shacho yang menjadi host, Miyabi tampak mencoba menghubungi Vicky meski tak diangkat. Tak lama kemudian, dia mendapat pesan teks dari Vicky yang bakal menghubungi setelah selesai syuting.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...