5 Alasan Wajib Nonton Ritual The Series

TrueID Indonesia

September 13, 2021

null

Poster Ritual The Series. (TrueID)

Ritual The Series akhirnya tayang di TrueID. Tiga episode yakni “Makan Malam”, “Satu Atap” dan “Buku Menjadi Abu” sudah bisa disaksikan langsung tanpa berlangganan di TrueID, sejak pekan lalu. 

Horor dipilih karena masyarakat Indonesia banyak menggemari genre ini. Selain itu, TrueID dan MVP Entertainment ingin tampil beda dari web series lainnya, yang lebih banyak didominasi kisah remaja. 

Tapi, menurut para artis yang ikut berperan di Ritual ini banyak alasan untuk menyaksikan web series ini. Apa saja itu, berikut 5 alasannya yang diutarakan para artis seperti Imelda Therinne, Yasamin Jasem, Dian Sidiq, Sahira Anjanni Arifah dan banyak artis lainnya.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Satu Atap

----------

1. Konsep Antologi. Ritual The Series terdiri dari delapan episode. Setiap episode menyajikan cerita horor berbeda.

null

Poster Ritual “Buku Menjadi Abu”. (TrueID)

2. Tak sekadar horor. Yasamin Jasem meyakinkan dalam Ritual tak hanya melulu soal horor, tapi ada situasi menyentuh serta bumbu komedi di dalamnya.

null

Yasamin Jasem berperan sebagai Risa di Buku Menjadi Abu. (IG: @yasaminjasem/ https://www.instagram.com/p/CTrcxrHvAeG/)

3. Sutradara Azhar Kinoi Lubis jadi jaminan mutu. Para aktor dan aktris yang tampil di Ritual The Series mengaku tertarik tampil di web series ini karena nama besar sang sutradara yang memiliki pengalaman dan nama besar di industri film, terutama di film horor.

null

Sutradara Ritual The Serie, Azhar Kinoi Lubis. (IG @trueid.id/ https://www.instagram.com/p/CTr13pSplMr/)

4. Tantangan bagi artis kualitas bagi penonton. Sharefaa Danish lebih banyak monolog di “Satu Atap”, kemampuanya terasah dan hasilnya memanjakan penonton. Joshua Suherman juga mengakui konsep cerita singkat yang berkualitas menjadi tantangan dan konsep menarik bagi dirinya.

null

Poster Ritual “Satu Atap”. (TrueID)

5. Ritual The Series bisa ditonton gratis. Tidak seperti original series lainnya, kisah-kisah dalam Ritual bisa disaksikan gratis di TrueID. (Tya)

null

Poster Ritual “Makan Malam”. (TrueID)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait