Pribadi Jeon So Min Jadi Olokan, Yang Se Chan Dikecam Netizen! - TrueID

Pribadi Jeon So Min Jadi Olokan, Yang Se Chan Dikecam Netizen!

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Bukan hal baru lagi “Running Man” jadi ajang saling ejek dan roasting para member saat tampil di variety show terkenal di Korea Selatan itu. Namun, kali ini komedian Yang Se Chan dianggap berlebihan karena mengungkit kehidupan pribadi aktris Jeon So Min hingga dia mendapat kecaman dari para netizen. 

null

Momen saat Yang Se Chan (kiri) ungkit kehidupan pribadi Jeon So Min. (Koreaboo/https://www.koreaboo.com/news/#image)

Kejadian berawal pada episode terbaru “Running Man” yang diunggah SBS pada Minggu,  9 Januari lalu. Dalam episode itu, para member harus selalu bilang setuju terhadap apapun yang dikatakan lawan mereka dan kebetulan lawan Jeon So Min adalah Yang Se Chen. 

Jeon So Min juga tak bisa bilang tidak ketika harus selalu bilang setuju sesuai aturan permainan saat Yang Se Chen menyeret kehidupan pribadinya, terutama soal mantan pacarnya aktor Yoon Hyun Min.

“Kamu masih menemui laki-laki itu?,” tanya Yang Se Chen yang kemudian dijawab Jeon So Min, “Tentu saja.”

“Ketika kamu syuting dalam adegan ciuman di drama “Show Window”, kamu masih memikirkan mantan pacarmu,” kata Yang Se Chen yang dibalas dengan jawaban serupa oleh Jeon So Min dengan mata berkaca-kaca.

null

Jeon So Min. (IG: @sbs_runningman_sbs/ https://www.instagram.com/p/CYQQ0UYpvnj/)

Seperti diketahui, Jeon So Min menjalin hubungan asmara dengan Yoon Hyun Min pada tahun 2015-2016. Namun, Jeon So Min akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan ketika mengetahui sang pacar selingkuh. 

Akibat ulah Yang Se Chen, para netizen angkat bicara, salah satunya berikut ini, “Tidak sopan mencampuradukan kehidupan pribadi dia dengan pekerjaan,” tulis salah satu netizen di akun Youtube SBS seperti dilansir AllKpop. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...